CCCG - China Communication Construction Group, pengembang asal negeri tirai bambu China, akan segera meluncurkan apartemen terbaru di Jakarta Barat sejumlah total 30 apartment melalui anak perusahaannya PT China Harbour Indonesia. Pengembangan super block baru ini menempati area di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat dengan total jangka waktu 10 tahun pengembangan.
Apartemen Daan Mogot City - DAMOCI
Daan Mogot City Product Knowledge
Daan Mogot City

Daan Mogot City adalah nama superblock terbaru CCCG di Jakarta Barat. Apartemen Daan Mogot City dijual perdana untuk tahap pertama dengan perkiraan harga jual yang akan direlease segera. Hunian apartemen bertingkat dengan harga terjangkau di Jakarta Barat dan berkualitas dikelasnya.
Daan Mogot City Apartment
Daan Mogot City Apartment
Daan Mogot City Plaza
Daan Mogot City Plaza

Daan Mogot City apartment oleh CCCG menyasar golongan kalangan menengah ke atas. Konstruksi bangunan akan dilakukan mulai akhir tahun 2016 dengan peluncuran penjualan perdana diperkiraan launching mulai Agustus 2016 depan.
Nama Project : Daan Mogot City
Alamat : Daan Mogot, Jakarta Barat
Luas lahan : 16 hektar
Total tower : 30 tower apartment
Jumlah unit tiap tower : 500 unit apartment
Tahap pembangunan : 4 tahap
Standar kualitas International untuk amenities dan fasilitas Daan Mogot City dengan:
* Kolam Renang,
* Sky Garden and Garden,
* Rooftop Lounge,
* Sport Facilities,
* Health Facilities,
* Commercial Facilities,
* Community Spaces,
* Kids Area.

Guna menepis anggapan negatif orang mengenai kualitas produk dari China, apartemen Daan Mogot City akan dibangun dengan kualitas menengah keatas dimana fasadnya menggunakan kaca secara keseluruhan. Setiap unit juga memiliki balkon pribadi. Belum ada apartemen dengan kualitas tinggi seharga Rp. 500 jutaan ke bawah saat ini di Jakarta Barat.

Sekilas mengenai CCCG (China Communication Construction Group) merupakan perusahaan raksasa China dengan lebih dari 120 ribu karyawan dan memiliki 193 kantor cabang di 135 negara di dunia termasuk Indonesia. CCCG sendiri telah berpengalaman membangun di Indonesia dengan proyek-proyek infrastrukturs seperti Jembatan Suramadu, Terminal JICT, Jalan Tol Medan-Kualanamu.

Video presentasi Daan Mogot City di YouTube:

Segura hubungi sales marketing Daan Mogot City sekarang juga untuk memesan unit apartemen baru dan murah di Jakarta Barat untuk mendapatkan harga perdana.